Header Ads

Tutup : Ucapan selamat tinggal dari Rumah.com?

barusan buka web Rumah.com ada popup pesan dengan judul : Ucapan selamat tinggal dari Rumah.com. Ada apa ya? Jika dilihat dari umur web nama domain rumah.com sudah terdaftara sejak 1999 atau tepatnya pada 26 Januari 1999 (1999-01-26).



Isi Pesan di web

Saat diakses pasda 16/11/2023 Isi pesan ini di Rumah.com ini sebagai berikut

Terimakasih telah menjadikan Rumah.com sebagai portal properti andalan selama lebih dari 10 tahun. Mulai tanggal 1 Desember 2023 kami akan berhenti beroperasi. Untuk kebijakan terkait data pribadi pengguna, silakan kunjungi halaman berikut. Untuk informasi mengenai penutupan ini, silakan membaca pesan berikut dari CEO kami Hari V. Krishnan. Perjalanan PropertyGuru di Indonesia akan dilanjutkan oleh Asia Property Awards, penghargaan untuk yang terbaik di real estate. Pelajari selengkapnya tentang Indonesia Property Awards di sini.

Tampilan web rumah.com


Berikut Berita di media Online terkait Rumah.com

PropertyGuru mengumumkan penutupan platform marketplace properti Rumah.com. Sebanyak 61 pegawai Rumah.com terkena kebijakan pemutusan hubungan kerja atau PHK. CEO PropertyGuru, Hari V. Krishnan, mengumumkan rencana penutupan Rumah.com lewat siaran pers yang dipublikasikan di situs resmi perusahan. (CNN Indonesia 21/8/2023).

Rumah.com mengumumkan bakal tutup di Indonesia pada 1 Desember 2023. Konglomerat properti asal Singapura, PropertyGuru, bakal menutup marketplace jual-beli rumah tersebut, setelah beroperasi lebih dari 10 tahun di Tanah Air. "Mulai 1 Desember 2023, kami akan menghentikan operasi. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda selama bertahun-tahun," tulis perusahaan melalui surat kepada pelanggan, dikutip CNNIndonesia.com, Rabu (15/11).

No comments

Powered by Blogger.